Jungle Clash APK

Deskripsi Jungle Clash


Clash hutan adalah permainan strategi online baru dengan pertempuran PvP real-time dinamis dan menawan elemen MOBA. Kumpulkan dek unik pejuang Anda paling dicintai, kendaraan lapis baja dan pertahanan dari ponsel memukul Jungle Panas, menghancurkan Menara musuh menjadi serpihan dan mencapai kemenangan gemilang dalam perjuangan menarik dengan saingan dari seluruh dunia! Situasi ini sangat berbahaya dan laporan yang mendesak ini dari teater operasi militer berfungsi sebagai bukti langsung. “Kemarin kami mendengar suara-suara aneh yang datang dari jantung hutan – tampaknya beberapa pertempuran sengit terus berkecamuk di sana. pramuka kami berhenti datang kembali ke basis kami untuk beberapa alasan dan Captain Blood telah memerintahkan ton popcorn bukannya senapan baru dan kerang … “Sepertinya ada sesuatu yang benar-benar spektakuler yang terjadi di sana. Ini momen terbaik untuk serangan tiba-tiba – biaya dan bergabung perkelahian brutal di hutan di mana hanya Anda dapat membuat perbedaan!
> Puluhan pilihan taktis dan kartu tertagih!
Mengumpulkan dan meng-upgrade kartu dari banyak unit yang tersedia membual set tak tertandingi keterampilan, membentuk deck yang kuat Anda sendiri dan terlibat dalam perang kartu cepat dan spektakuler, di mana gelombang setiap pertempuran dapat dibalik dalam hitungan detik.
> Gameplay Menjamu dan menarik
Mendorong pejuang Anda untuk menaklukkan Towers musuh, membuat baik penggunaan kendaraan lapis baja menghancurkan Anda dan membawa pertahanan Umum Anda ke tingkat maksimum.
> Dinamis real-time pertempuran PvP!
Menantang ribuan pemain, yang selalu siap untuk memperjuangkan harta hutan.
> Klan Form dan bermain dengan teman-teman!
Buat klan terkalahkan dengan teman-teman Anda, berbagi prestasi Anda dan menjarah dengan mereka, mengalahkan pesaing Anda di setiap benturan klan dan mengambil tempat tertinggi di setiap pertempuran menggunakan taktik terbaik dan kecerdasan!
Pecinta game perang strategi, bersukacita! Waktu pertempuran heroik dan duel menarik telah datang! Hidup ledakan, api dan napalm! Menjadi yang pertama, yang terkuat, terbesar!