UC Browser - Fast Download APK


Deskripsi UC Browser - Fast Download

UC Browser adalah browser mobile dari perusahaan mobile Internet Cina UCWeb. UCWeb adalah Pertama diluncurkan pada bulan April 2004 sebagai aplikasi J2ME-satunya, tersedia pada platform termasuk Android, iOS, Windows Phone, Symbian OS untuk Nokia, Java ME, dan BlackBerry. Dengan basis pengguna yang besar di Cina, India, Indonesia, Pakistan dan pertumbuhan terus di pasar negara berkembang regional, UC Browser mencapai 100 juta pengguna global Maret 2014. Menurut StatCounter, UC browser adalah smartphone yang paling banyak digunakan kedua atau web browser "mobile" di seluruh dunia, lewat Safari di Oktober 2015.



UC Browser kompatibel dengan sejumlah sistem operasi, termasuk Android, iOS, Windows, Windows Phone 8, BlackBerry dan Symbian. Android merupakan basis pengguna terbesar untuk browser, dengan 300 juta dari total 500 juta pada OS mobile Google. Ada tiga versi dari UC Browser yang tersedia di Google Play, termasuk UC Browser Mini untuk Android, UC Browser untuk Android, dan UC Browser HD untuk Android.

UC browser menggunakan akselerasi cloud dan teknologi kompresi data. server UC Browser bertindak sebagai proxy yang memampatkan data dari halaman web sebelum mengirimnya ke pengguna. Proses ini membantu konten web beban lebih cepat. browser dapat beradaptasi dengan lingkungan jaringan yang sama dan mendukung format multi-file download. Selain itu, UC Browser memiliki aplikasi web HTML5 dan fitur cloud sinkronisasi.

Fitur utama yang mungkin Anda sukai:

★ Cepat dan stabil navigasi

Dengan UC Browser tidak memiliki sejarah ini "menggantung". Navigasi mengalir baik.
★ modus Cepat
UC Browser kompres data, mempercepat navigasi dan menghemat MBs berharga paket internet Anda.
★ Adblock
Dengan membantu dari pengguna kami, UC Browser Adblock akan menghalangi sebagian iklan menjengkelkan di situs Main.
★ modus Facebook
Fitur unik ini mempercepat Facebook. Tidak peduli kecepatan internet Anda, UC Browser menemukan cara untuk meningkatkan kecepatan.
★ Cerdas Mendownload
Server kami mempercepat dan menstabilkan download. Selain itu, jika ada menjatuhkan koneksi UC Browser terus men-download dari breakpoint.
★ Video untuk semua selera
UC Browser akan menampilkan film dan TV series! Menu memiliki kategori dengan video untuk semua selera: humor, klip, gadis-gadis, anime, trailer dan bahkan film perang.
★ Kontrol Video dengan Gestures
Volume, kecerahan, kemajuan, dll semua bisa dikendalikan oleh gerakan di UC Browser.
★ Night Mode
Beralih ke modus malam untuk membaca lebih nyaman di malam hari.

Link Download